Sohibul Imam Jadi Presiden PKS

Senin, 10 Agustus 2015 21:31 WIB
284x ditampilkan Nasional

BANDUNG - Partai Keadilan Sejahtera resmi memiliki Ketua Majelis Syuro dan Presiden baru, Senin (10/8). Kursi Ketua Majelis Syuro beralih dari Hilmi Aminuddin ke Salim Segaf Al-Jufri, sedangkan tongkat kepemimpinan partai diserahkan Anis Matta ke Muhammad Sohibul Iman.

 

"Ini adalah pilihan yang terbaik Untuk PKS. Semua akan menerima secara penuh. Ini hasil musyawarah demi kemaslahatan umat, bangsa dan negara," Ketua DPP PKS Indra saat jumpa press di Bandung.

 

Sohibul juga mengharapkan dukungan seluruh kader buat membawa PKS menjadi lebih baik hingga lima tahun ke depan. Sohibul dipilih Majelis Syura sebagai presiden PKS periode 2015-2020.

 

"Saya harapkan kerja sama dan dukungan dari seluruh jajaran pimpinan," kata Sohibul dalam jumpa pers Musyawarah ke-I Majelis Syura Masa Khidmah 2015-2020 di Mason Pane, Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Senin (10/8) sore.

 

Menurut Sohibul, program sudah dibuat di bawah kepemimpinan Anis Matta pada 2010-2015 akan tetap dilanjutkan. "Kami akan melanjutkan hal yang positif dan bahkan ditingkatkan. Kami sebagai partai yang menghadapi tantangan baru harus improvisasi sehingga dihadapi dengan baik," ujar Sohibul.

 

"Kuncinya adalah kerjasama yang baik dari semua pihak dan kader PKS seluruh Indonesia," lanjut Sohibul.