Berikut Ini Adalah Kecelakaan Maut Akibat Kendaraan Polisi

Sabtu, 29 Agustus 2015 07:37 WIB
521x ditampilkan Nasional

Kecelakaan yang terjadi di jalan raya sering kali disebabkan oleh pengemudi yang lalai saat berkendara. Dan yang paling parah kecelakaan tersebut sampai merenggut nyawa seseorang.

 

Lebih miris lagi ketika kendaraan-kendaraan yang digunakan ialah milik orang penting di negara ini, misalnya saja anggota polisi. Sontak saja hal tersebut pun membuat terkejut berbagai pihak. Sebab, sudah menjadi keharusan seorang polisi menjadi contoh yang baik saat berkendara.



Seperti kecelakaan-kecelakaan yang pernah terjadi di beberapa daerah ini. Kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan anggota polisi hingga menewaskan bocah-bocah yang masih polos. Terkadang proses hukum kasus tersebut tidak diketahui ujung ceritanya.

 

Berikut adalah kecelakaan maut akibat kendaraan polisi:


1. Bus polisi yang dikendarai anggota Polda Metro Jaya menabrak sepeda motor yang ditumpangi Laila Fitriyani (15) hingga tewas. Pengemudi bus tersebut ialah Brigadir Dua Ricky Alexander.


2. Kevin seorang siswa SDN 12 Jorong Babukik, Nagari Kamang Mudiak, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, tewas diduga tertabrak mobil Binmas Polres Bukittinggi.


3. Kasus tabrak lari yang menewaskan bocah 7 tahun Hafidz di Jalan Tuparev, Cirebon, Jawa Barat, pada Minggu (31/5) belum terungkap. Hafidz tewas diduga tertabrak oleh rombongan patroli dan pengawalan (Patwal).(mdk)