Wawako Syahrul Targetkan Tanjungpinang Bersih Dari Kawasan Kumuh

Kamis, 3 September 2015 19:12 WIB
880x ditampilkan Tanjungpinang

TANJUNGPINANG - Komitmen penanganan permukiman kumuh di kota Tanjungpinang diwujudkan dengan digelarnya Lokakarya Sosialisasi Perogram Peningkatan Kualitas Permukiman (P2KP) oleh Satuan Kerja (Satker) Pembangunan Infrastruktur Permukiman Kota Tanjungpinang Kementrian di Aula Bulang Linggi, Kantor Badan Perpustakaan, Arsip dan Museum Kota Tanjungpinang, Kamis (03/09/2015).

 

Kegiatan ini dilakukan untuk menjaring penanganan permukiman kumuh di kawasan Kota Tanjungpinang. “Penanganan permukiman kumuh perlu dilakukan secara terpadu antar sektor serta memerlukan partisipasi dari semua pihak agar target kebersihan dapat tercapai pada tahun berikutnya,” ujar Syahrul selaku Wakil Walikota Tanjungpinang saat membuka resmi kegiatan tersebut.

 

Rencana penanganan permukiman kumuh, di kawasan Kota Tanjungpinang dan sekitarnya akan dilakukan peremajaan pada kawasan tersebut. Pada kesempatan ini, beliau mengajak semua pihak untuk ikut berpartisipasi dalam menyelesaikan persoalan kawasan kumuh dan kemiskinan yang secara rutin membahas permasalahan permukiman ditanjungpinang.