Szczesny: Kami Tak Takut Hadapi Barcelona

Selasa, 15 September 2015 06:17 WIB
249x ditampilkan Olah Raga

Kiper andalan AS Roma, Wojciech Szczesny, menatap optimis laga pembuka Liga Champions musim 2015-2016 dengan menghadapi Barcelona. Pemain Timnas Polandia itu menegaskan bahwa skuad Il Lupi tak pernah gentar dengan nama besar Barca.

 

“Setelah meraih kemenangan penting melawan Frosinone, dan sekarang kami akan bermain di Liga Champions. Kami sangat menantikan laga melawan klub besar seperti Barcelona, tapi yang pasti tak ada rasa takut,” ucap Szczesny, seperti dilansir Goal, Senin (14/9/2015).

 

“Kami sudah menunjukkan pada laga melawan Juventus, dan keyakinan diri kami untuk berhadapan langsung dengan tim terbaik di Eropa saat ini benar-benar sangat besar,” lanjut kiper yang dipinjam Roma dari Arsenal itu.

 

“Saya tak tahu apakah kami akan bermain dengan lebih bertahan melawan Barcelona atau justu membuat mereka mengalami tekanan besar. Sebab, hanya pelatih Rudi Garcia yang nantinya akan memutuskan menggunakan strategi seperti apa.”

 

“Tapi yang pasti, kami akan tampil di lapangan dan berusaha meraih kemenangan. Pasalnya, hanya dengan cara itu kami dapat menunjukkan kepada semua orang bahwa kami layak berada di sini (Liga Champions),” tutup pemain berusia 25 tahun itu,

 

Seperti diketahui, laga Roma kontra Barca sejatinya dijadwalkan bakal berlangsung di Stadio Olimpico, Kamis 16 September 2015.


(okz)