Pasangan Berharga Silaturahim ke Dusun Tanjung Ambat Lingga

Senin, 21 September 2015 13:18 WIB
359x ditampilkan Lingga

LINGGA - Calon Wakil Bupati Kabupaten Lingga dari Pasangan Berharga, Bapak Al-Ghazali melakukan silaturahim ke dusun Tanjung Ambat Desa Pulau Batang (21/9/2015)


Ratusan massa menyambut kedatangan calon wakil Bupati Al-Ghazali. Puluhan pompong berjejer menunggu di laut sejak jam 08:00 pagi. Iring-iringan pompong mengantar hingga ke dermaga Tanjung ambat. Calon Wakil Bupati Kabupaten Lingga, Bapak Al-Ghazali  Disambut dengan kompang dan iringinan massa rombongan menuju ketempat acara.


 

Pada silaturahim tersebut Turut hadir Bapak Hanafi Ekra S.Ag M.PdI selaku DPRD Provinsi Kepulauan Riau Fraksi PKS, Kapolsek Senayang IPTU Yuhendri dan tokoh serta masyarakat dusun tanjung ambat dan desa sekitarnya.


 

Zulfahmi sebagai perwakilan masyarakat dalam sambutannya menyampaikan bahwa pasangan Berharga akan mendapat banyak suara di dusun ambat.


 

Madun selaku kepala dusun yang mewakili kades Pulau Batang menyampaikan rasa terimakasih atas kunjungan ini. Karena menurutnya ini merupakan langkah tepat untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat.