Komisi II DRPD Tanjungpinang Lakukan Kunjungan ke Polresta

Rabu, 7 Oktober 2015 21:34 WIB
355x ditampilkan Tanjungpinang

TANJUNGPINANG - Komisi II DPRD Tanjungpinang kemarin Selasa (6/10) melakukan kunjungan kerja ke Kantor Polres Tanjungpinang rombongan dipimpin Ketua Komisi II Mimi Betty Wilingsih.






Kedatangan komisi II DPRD Tanjungpinang tersebut untuk membicarakan masalah keamanan di Kota Gurindam yang juga merupakan ibukota Propinsi Kepulauan Riau sekaligus mengucapkan secara langsung selamat kepada Kapolres Tanjungpinang yang baru AKBP Kristian Siagian yang menggantikan AKBD Dwita Kum sebelumnya.


Dalam pertemuan tersebut Komisi II DPRD Tanjungpiang mengakui bahwa Tanjungpinang relatif aman sehingga perlu dijaga kestabilan keamanannya oleh Polresta Tanjungpinang.


Dibawah kepemimpinan Kapolres yang baru Ketua Komisi II Mimi Betty Wilingsih optimis AKBP Kristian bisa menjaga kondusifitas keamanan yang ada di Tanjungpinang. Komisi II yang membidangi masalah ekonomi meyakini dengan kenyamanan dan keamanan bisa membuat ekonomi Tanjungpinang terus bertumbuh dan menjadi salah satu tujuan kota di Indonesia untuk berinvestasi.