Opera Mini Update Versi Terbaru Untuk Android

Rabu, 4 November 2015 11:26 WIB
324x ditampilkan Teknologi

Opera hari ini meluncurkan update (pembaruan) versi terbaru Opera Mini serta Opera browser untuk Android dengan tampilan lebih segar.

 

Kini para para pengguna Android akan melihat tampilan logo baru di browser Opera Mini atau Opera untuk Android dengan nuansa yang keren di homescreen.

 

CEO Opera, Lars Boilesen mengatakan, tampilan logo baru ini bukti dari komitmen Opera yang selalu berinovasi dan berusaha untuk memberikan fitur-fitur berguna dan membuat browser menjadi semakin lebih bermanfaat.

 

"Kami meluncurkan versi terbaru baik Opera Mini untuk Android, dengan fitur baru dan penting seperti kompresi video, web apps dapat diinstal, dan kemampuan download yang lebih baik, serta kemampuan mengganti-ganti tab," ujarnya melalui keterangan tertulis kepada Okezone, Selasa (3/11/2015).

 

Lars menjelaskan, kedua browser ini juga telah dilengkapi logo Opera yang baru, belum lagi sederetan fitur-fitur baru serta pengenalan logo baru Opera yang segar. Ini merupakan salah satu tonggak pertumbuhan perusahaan yang agresif di pasar Android.

 

"Untuk meningkatkan pengguna Android kami dari 140 juta menjadi 250 juta pada 2017, kami berkomitmen untuk memperkenalkan fitur-fitur yang memberikan pengalaman luar biasa bagi para pengguna," tuturnya.


(okz)