Mou Sindir Kloop Mirip Michael jordan

Sabtu, 7 November 2015 19:00 WIB
385x ditampilkan Olah Raga

Chelsea akan bertandang ke kandang Stoke City dalam lanjutan Premier League yang akan dilangsungkan Minggu, 8 November 2015. Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, dikabarkan sedang melakukan persiapan matang karena dirinya tidak bisa menemani anak asuhnya bertanding terkait larangan memasuki stadion dari federasi sepakbola Inggris (FA). Larangan tersebut diterima Mourinho karena dirinya terbukti menghina wasit saat The Blues dikalahkan Southampton.

 

Menjelang pertandingan pekan ke12 tersebut, Mou menyempatkan diri untuk melakukan konferensi pers dan membahas mengenai hukumannya. Ia mengaku akan lebih berhati-hati dalam memberikan komentar usai pertandingan.

 

Mantan pelatih Real Madrid tersebut juga sempat menyindir pelatih anyar Liverpool, Jurgen Klopp. Menurut Mou, kelakuan Klopp sangatlah unik karena sering melakukan lompatan di pinggir lapangan. Kebiasaan tersebut membuat Mou teringat dengan legenda basket NBA, Michael Jordan.

 

“Saya menjalani pertandingan beberapa hari yang lalu saat saya berdiri dengan tenang selama 90 menit di pinggir lapangan,” ujar Mou seperti diberitakan Goal, Sabtu (7/11/2015).

 

“Sementara itu, pelatih lawan melakukan beberapa lompatan yang menurut saya seperti Michael Jordan,” tambah pelatih yang pernah membawa Porto melaih gelar Liga Champions tersebut.


(okz)