Ini Dia UpdateTerbaru Whatsapp di IOS

Rabu, 18 November 2015 12:27 WIB
304x ditampilkan Teknologi

Aplikasi pesan instan WhatsApp akhirnya membawa pembaruan menarik yang melibatkan 3D Touch di perangkat iOS. Selain itu, aplikasi yang sudah diakuisisi Facebook ini juga membuat sejumlah perubahan penampilan di iPhone.

 

3D Touch memungkinkan pengguna iPhone teranyar untuk mendapatkan section aplikasi favorit hanya dengan beberapa langkah saja. Di WhatsApp, pengguna bisa menggunakan fitur tersebut untuk mengintip dan memunculkan chat.

 

Namun bagi pengguna iPhone 6 dan iPhone 6 Plus atau keluaran sebelumnya, Anda tak perlu kecewa. WhatsApp telah mengubah penampilan pengaturan menu agar terasa lebih iOS.

 

Dilansir dari First Post, Selasa (17/11/2015), Anda juga akan mendapatkan preview kaya link baik yang Anda bagikan atau terima. Menambahkan link ke teks akan menampilkan pop-up, memberikan Anda pilihan untuk menambahkan pratinjau yang berisi gambar, judul cerita dan link.

 

WhatsApp juga menambahkan pesan berbintang di salah satu sectionnya. Anda bisa melihat pesan berbintang itu kembali di menu Settings lalu Starred Messages.


(okz)