Pokok Kebijakan Pada KUA PPAS TA 2016 Kota Tanjungpinang

Kamis, 3 Desember 2015 19:04 WIB
394x ditampilkan Tanjungpinang

TANJUNGPINANG - Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah dalam sambutannya menyampaikan pokok-pokok kebijakan pada KUA PPAS TA 2016 Kota Tanjungpinang. Pokok-pokok kebijakan ini kata dia menjadi pedoman dalam penyusunan RAPBD Kota Tanjungpinang 2016 yang sejalan dengan Rencanan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2013-2018 dalam mewujudkan visi misi Kota Tanjungpinang yang Maju, Sejahtera dan Ihsan.

 

Beliau mengatakan di tahun 2016, pemerintah Kota Tanjungpinang akan fokus pada tema pembangunan yakni peningkatan kualitas infrastruktur dan  perkotaan untuk mewujudkan kota Tanjungpinang yang maju, sejahtera dan ihsan, Kamis (03/12/2015).

Untuk itu, Kata dia, Pemerintah Kota Tanjungpinang terus bekerja keras dalam melaksanakan pembangunan melalui SKPD terkait. Dan pokok fokus pembangunan di TA 2016 diantaranya pertama, perbaikan perkotaan dan kualitas pemukiman dengan bidang perbaikan utama meliputi pembangunan infrastruktur dan utilitas perkotaan, peningkatan kualitas lingkungan hidup, kualitas pembangunan perumahan dan pemukiman, pengendalian dan pemanfaatan tata ruang, pengendalian dan pengelolaan sampah, pengendalian dan pencegahan banjir, dan pembangunan sistem drainase perkotaan.