WN Australia Bunuh Diri dengan Bendera Merah Putih

Senin, 28 Desember 2015 20:56 WIB
452x ditampilkan Nasional

Penghuni Apartemen City Loft, Tanah Abang, Jakarta Pusat, dikejutkan dengan aksi bunuh diri Warga Negara Australia bernama Mario Oestert. Korban menghabisi nyawanya sendiri dengan cara melilit lehernya menggunakan bendera Merah Putih. Korban juga sempat terjatuh dari lantai 17 ke lantai 7.

 

Kanit Polsek Metro Tanah Abang, Kompol Mustakim menerangkan Mario datang ke lokasi untuk mengunjungi kantor hukum Soehardi Associates yang ada di lantai 17 Apartemen City Loft dengan maksud menanyakan perkembangan kasus yang ditanganinya.

 

"Korban datang di Kantor Pengacara Soehardi Associates untuk menanyakan perkembangan kasus," katanya kepada Okezone di Mapolsek Metro Tanah Abang, Senin (28/12/2015).

 

Korban mengunakan jasa Soehardi untuk memenangkan kasus investasi lahan di Manado, meski korban sempat menang di Pengadilan Negeri (PN) Manado. Tapi korban kalah di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN).

 

"Korban ini ada masalah, dia minta bantuan sama kantor hukum itu, meski sempat menang di PN, tapi korban kalah di PTUN. Korban diduga stres membayar biaya gugatan, begitu juga invesnya, dan resortnya belum di kerjakan," tambahnya.

 

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP. Jasadnya juga sudah dibawa ke RSCM untuk diautopsi. "Jasad korban sudah kita bawa ke RSCM untuk diautopsi," tutup Mustakim.


(okz)