Jokowi Gelar Rapat Daftar Negatif Investasi Sore Ini

Diterbitkan oleh pada Kamis, 7 Januari 2016 07:27 WIB dengan kategori Nasional dan sudah 852 kali ditampilkan

Jakarta: Presiden Joko Widodo tak banyak beraktivitas pada hari ini, Kamis (7/1/2016) ini. Berdasarkan agenda yang diperoleh dari biro pers Istana, Presiden hanya menggelar rapat terbatas terkait Daftar Negatif Investasi (DNI) pukul 15.00 WIB.



Padahal Presiden batal menghadiri upacara pengukuhan Paku Alam X di Kompleks Pakualam Yogyakarta. Anggota Tim Komunikasi Ari Dwipayana menjelaskan Presiden tidak dapat hadir dalam acara tersebut bukan karena isu penolakan. Melainkan ada tugas lain yang harus dikerjakan di Jakarta.

"Tidak jadi karena ada tugas lain," ujar Ari, Rabu (6/1/2016).


Namun demikian, belum diketahui agenda internal Presiden. Yang pasti, suami Iriana ini akan berkantor seharian di Istana Kepresidenan, Jakarta.

Sekadar diketahui, KBPH Suryodilogo ditunjuk menjadi Wakil Gubernur DIY menggantikan KGPAA Paku Alam IX yang wafat pada 21 November 2015.

Sebelum wafat, KGPAA telah menyiapkan penggantinya untuk meneruskan tahta di Kadipaten Puro Pakualaman Yogyakarta. Sri Paduka Pakualam IX menunjuk Kanjeng Bendoro Pangeran Haryo (KBPH) Prabu Suryodilogo sebagai Putra Mahkota beberapa tahun lalu.

 

sumber