Mahasiswi Unrika Menghilang

Rabu, 13 Januari 2016 09:32 WIB
4040x ditampilkan Batam

BATAM - Berita Kehilangan wanita muda kembali terjadi di Batam. kali ini seorang Mahasiswi semester 7 Universitas Riau Kepulauan (UNRIKA) dilaporkan pihak keluarga tidak pulang kerumah sejak semalam (12/1/2015).

 

Mahasiswi tersebut bernama Zefny Nelly berusia 21 tahun. diketahui Zefny masih ke kampus pada tanggal 12/1/2015 malam. berdasarkan keterangan rekan korban kepada Terkininews.com, Zefny terakhir terlihat dikampus mengenakan baju batik dan jilbab coklat sekitar pukul 19.00 WIB. setelah itu zefny pergi ke apotik berjalan kaki tanpa menggunakan sepeda motor milikknya yang ia tinggalkan di parkiran kampus UNRIKA. "Kata teman-teman dia jalan ke apotik. jalan kaki tapi kurang jelas ke apotik yang mana" kata zulkifly.

 

mahasiswi yang merupakan guru ini pihak keluarga masih terus mencari keberadaan Zefny yang tidak bisa dihubungi lewat ponselnya. kekhawatiran tentu terjadi mana kala kejahatan terhadap wanita muda batam belum juga terungkap.

 

saat ini pihak keluarga zefny belum bisa dikonfiirmasi, begitu juga pihak kampus.

 

Kehilangan Zefny juga berprofesi sebagai guru di MI Darul Islah Tiban ini tidak memiliki motif yang mencurigakan. namun hangatnya ppemberitaan orang hilang dan keterkaaitann dengan gafatar seakan-akan menciptakan teka-teki, apakah gafatar berada dibalik kehilangan mahasiswi berhijab ini?