Menghina Al-Qur'an, Wanita Ini Diusir Warga Karimun

Senin, 1 Februari 2016 07:23 WIB
2576x ditampilkan Karimun

KARIMUN - Sosmedmu harimaumu, pepatah ini menjadi peringatan telak bagi wanita pemilik akun sosmed (FB) white dove yang melakukan pelecehan melalui akun sosmednya.

 

Tidak tanggung-tanggung, wanita ini melecehkan Al-Qur'an yang menjadi harga  diri umat Islam sebagai objek pelecehannya.

 

akibat ulahnya, wanita ini mendapat kecaman dari berbagai kalangan khususnya yang berada di karimun, wanita yang diketahui bekerja sebagai salah satu staf di PT Saipem Karimun.

 

wanita yang semula memiliki akun bernama White Dove ini kemudian menggantinya menjadi Boru Hasian. wanita yang sudah mendapat ribuan hujatan ini sampai sekarang belum angkat bicara.

 

akibat dari ulahnya, netizen yang merupakan warga karimun meminta agar wanita ini sebaiknya keluar dari karimun. seperti yang dituliskan salah satu netizen "Halawww jee dari bumi berazam nee.”Tulis Nayla Saras.

 

sementara itu ketua MUI Karimun sudah melakukan koordinasi dengan polres Karimun untuk memanggil wanita tersebut guna memintai keterangan dan menyelesaikan permasalahan yang kian memanas.