Stifin Akan Gelar Seminar Cara Menangani Anak Berkebutuhan Khusus di Tanjungpinang

Rabu, 10 Februari 2016 09:44 WIB
784x ditampilkan Pendidikan

TANJUNGPINANG - Cukup banyaknya anak berkebutuhan khusus di sebagian sekolah yang ada di Kepulauan Riau membuat Stifin sebuah lembaga tes potensi genetik bekerjasama dengan Yayasan Kemilau Melayu Bersinar menyelenggarakan kegiatan seminar menangani anak berkebutuhan khusus pada Minggu 6 Maret 2016 mendatang. Kegiatan ini direncakanan akan digelar di Hotel Sampurna dimulai dari pukul 09.00 WIB hingga 12.30 WIB dan diisi oleh narasumber nasional dari Jakarta.

 

 

 

 

 

 

 

Menurut koordinator penyelenggara kegiatan tersebut Raja Dachroni seminar ini  bertujuan untuk membekali orangtua dan guru yang memiliki anak berkebutuhan khusus seperti autism, telat bicara dan beragam penyimpangan prilaku anak bisa teratasi.

 

 

"Pemateri yang kita undang sangat berpengalaman karena cukup banyak masalah anak berkebutuhan khusus sudah ditanganinya dan sudah sering menggelar seminar menangani anak berkebutuhan khusus, kita mengundang dua narasumber yakni Benny AF alias Asiong pakar ABK dan MA Hadi Pakar Potensi Genetik" kata Raja Dachroni.

 

 

Kegiatan tersebut juga diselenggarakan di Batam pada Sabtu (5/3) di Hotel Greenland. Untuk mengikuti kegiatan ini peserta hanya dikenai biaya investasi Rp 250 ribu untuk pembayaran sebelum tanggal 22 Februari diberikan diskon dan peserta cukup membayar Rp 150 ribu untuk umum dan guru mahasiswa Rp 100 ribu. Peserta akan mendapatkan sertifikat, snack dan cara praktis menangani Anak Berkebutuhan Khusus. Informasi pendaftaran bisa hubungi Roni (085272276756).