Malltronik akan Jalin Komunitas bagi para distributor Elektronik

Rabu, 23 Maret 2016 13:42 WIB
585x ditampilkan Makassar

MAKASSAR - Mall elekronik atau malltronik melakukan penandatangan MoU dengan importir luxio.



Henky Founder mall tronik  mengatakan  akan menggandeng semua importir produk dan aksesoris elektronik dan ponsel. Malltronik juga akan menjadi komunitas bagi para distributor yang ada saat ini,terutama makassar. 

"Saya juga meminta masyarakat untuk ikut bergabung dan menjadi member karena banyak keuntungan dan bisa menjadi penghasilan yang menjanjikan," ujarnya Rabu (23/03/2016).


Dia menjelaskan bahwa saat ini sudah ribuan merk dan produk ternama yang ikut bergabung dalam malltronik ini. Malltronik mengemukan metode marketing yang tidak lazim karena melakukan penjualan secara multilevel marketing.

"Harga malltronik,semua warga pabrik sehingga akan sangat menguntungkan jika dijual kembali," tuturnya. Keuntungan lainnya saat menjadi member adalah dengan adanya discount dibeberapa merchan yang sudah kerjasama dengan malltronik. 


Franky, salahsatu Gold member menjamin jika malltronik dalam jangka waktu setahun kedepan akan menjadi besar dan maju. Karena hingga menjanjikan nilai ekonomi yang sangat bagus. 

Sedang Hendrik dari  pihak luxio sendiri menjelaskan bahwa produk mereka  menyasar disegmen menengah keatas, karena tidak banyak persaingan. Selain itu juga jaminan kwalitas dari produk mereka yang jauh lebih bagus dari produk lainnya.