Jabal Nur Kembali Galang Pendukung Untuk Pilkada Bantaeng 2018

Jumat, 25 Maret 2016 20:23 WIB
823x ditampilkan Makassar

MAKASSAR - Setelah kalah dalam pertarungan Pilkada Bantaeng 2013 silam. Pengusaha Muda asal Bantaeng Jabal Nur mulai bergerak menggalang dukungan untuk maju kembali bertarung dalam Pilkada 2018 mendatang. Setelah membentuk tim dari kalangan anak muda.

 

Manuver politik yang dilakukan Jabal saat ini dengan mulai membentuk tim khusus mengumpulkan KTP dan tim untuk melobi partai untuk melaju dalam bursa pencalonan Pilkada nanti.

"Dulu waktu pertama calon saya bergandengan dengan orang partai dan berharap untuk 2018 dengan tokoh dari birokrat," ungkap Jabal saat ditemui di Warkop Sija, Jalan Boulevard, Makassar, terkininews.com (25/03/2016).

Menurut Jabal, setelah kepemimpinan Nurdin Abdullah, dengan berbagai program yang telah dicanangkan akan melanjutkan agenda yang telah dilakukan oleh Nurdin. Rencana maju di Pilkada ini Jabal mulai menggarap beberapa program yang dianggap potensial untuk dikembangkan di Bantaeng.

"Saya masih muda dan siap melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan oleh Pak Nurdin. Melihat potensi Bantaeng saya lebih mendorong Bantaeng sebagai kota berbasis peternakan," ungkapnya.

Sesuai dengan basis keilmuan sebagai sarjana Peternakan Universitas Hasanuddin angkatan 2003, Jabal akan memprogramkan ini sebagai visi misinya untuk maju bertarung dengan bakal Calon lainnya. Apalagi dirinya merupakan mantan calon Bupati Bantaeng 2013 lalu, sehingga menurut dia, basis tersebut masih tetap mendukungnya maju.

"Basis sebelumnya sudah ada dan saya hanya memperluas basis dukungan itu. Saya mulai merangkul anak muda, dalam tim," paparnya.(*)