Putra Jokowi Mengaku Habiskan 1 M Setiap Bulannya

Jumat, 25 Maret 2016 06:32 WIB
423x ditampilkan Nasional

JAKARTA - Salah satu citra yang menjadi andalan Presiden Republik Indonesia adalah kesederhanaan, Kesederhanaan yang tidak hanya berusaha itunjukkan oleh Presiden sendiri namun juga oleh anak-anaknnya. tidak dipungkiri kesederhanaan tersebut cukup berhasil mengundang simpati.

 

Namun  sepertinya citra sederhana itu terbantahkan oleh pernyataan putra orang nomor satu Indonesia tersebut, Kaesang. Melalui akun twitternya Kaesang yang akhir-akhir ini sangat hobi mengundang kontrofersi melalui setiap pernyataannya mematahkan citra sederhana yang dibangun sang bapak.

 

Kemarin (24/3/2016) pukul 16.03 WIB putra Jokowi yang hobi memamerkan lengan kekarnya ini mengaku menghabiskan 1 M setiap bulannya.  

 

Bisa jadi twit ini merupakan bentuk cari perhatian yang selama ini dilakukan oleh kaesang, namun apapun itu jika seperti itu adanya, tentu akan sangat mengecewakan para penggemar kaesang yang jatuh cinta padanya karena kesederhanaan. secara otomatis pernyataan ini pastinya mengundang komentar dari para follower. tetapi sepertinya komentar pedas tidak akan berpengaruh pada putra jokowi yang mementingkan perhatian tersebut.