Empat Perwira Polres Bintan Dimutasikan

Jumat, 1 April 2016 18:01 WIB
311x ditampilkan Bintan

BINTAN - Empat orang perwira dilingkungan polres Bintan, Jumat (01/04/2016) dimutasikan. Keempat Pejabat Wakapolres, Kabag Ops, Kasat Lantas dan Kasat Binmas. Serah terima jabatan (Setijab) empat orang perwira Polres Bintan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan, AKBP Cornelius Wisnu Adji Pamungkas yang dilaksanakan di halaman polres Bintan.

 

 

Acara ini di hadiri seluruh perwira Polres. empat orang perwira tersebut masing-masing Wakapolres Bintan, Kompol Suka Irawanto menjadi Kasat PJR Ditlantas Polda Kepri, Kabag OPS Polres Bintan, Kompol Agus Joko menduduki Wakapolres Tanjungpinang, Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Yunita Stevani menjadi Kanit I Subdit 4 Dirkrimum Polda Kepri, Sementara AKP Tasriadi di geser kedudukannya dari Katasbinmas Polres Bintan, menjadi Kasat Lantas Polres Lingga.


Dalam sambutannya,  AKBP Cornelius Wisnu Adji Pamungkas menyampaikan, ‘’mutasi dalam tubuh Polres itu hal wajar. Selain untuk penyegaran jabatan, mutasi ini juga untuk pembinaan karir dan menambah wawasan para anggota’’ungkap beliau.