Lenovo Luncurkan Server Mirip Intel

Jumat, 1 April 2016 22:37 WIB
176x ditampilkan Teknologi

Lenovo kini sibuk. Perusahaan baru saja mengumumkan satu set server baru untuk penawaran software dan produk baru dengan tujuan membuat bisnis lebih mudah.

 

Server Lenovo baru ini dilengkapi dengan prosesor terbaru 'rasa' Intel. Sehingga memungkinkan produsen asal China tersebut memecahkan enam rekor dunia performa di virtualisasi, database, high performance computing (HPC), dan beban frekuensi tinggi.

 

Persembahan data center baru termasuk one-socket dan two-socket dan tower server, integrated blade systems, HPC systems, systems management software, dan produk dalam kemitraan dengan ISV.

 

Prosesor tunggal baru 1U System x3250 M6 rack server, dengan prosesor seri Intel Xeon E3-1200 v5, dibangun untuk menangani beban kerja seperti email, file, print dan Retail Point of Sale.

 

Selain itu, dalam server baru ini juga sudah termasuk two-socket 2U x3650 M5, system x3550 M5, ThinkServer RD450, RD350, ThinkServer TD350, Flex x240 M5, dan NeXtScale nx360 M5.

 

VP of Server, Storage & Solutions, Lenovo Data Center Group, Madhu Matta, mengatakan, Lenovo benar-benar meningkatkan kualitas server dan solusi portofolio untuk memberdayakan pelanggan dalam bisnis.

 

"Server ini untuk mempercepat keputusan bisnis mereka, memaksimalkan uptime data center, dan menyederhanakan manajemen TI mereka," ujarnya seperti diwartakan ITproportal, Jumat (1/4/2016).

 

Menurutnya, dengan enam rekor dunia terbaru, server Lenovo akan memberikan kinerja lebih cepat dibandingkan dengan kompetitor dalam virtualisasi, database, HPC, dan tinggi beban kerja frekuensi.

 

Keuntungan server ini memiliki kecepatan, dikombinasikan dengan perangkat tambahan untuk alat manajemen sumber daya yang kuat dari Lenovo XClarity.

 

"Lenovo berkomitmen untuk memberikan inovasi dan fleksibilitas, dalam memimpin solusi manajemen dan industri untuk pelanggan kami sambil memberikan pengalaman yang fenomenal," tandas Madhu.


(okz)