Garuda Indonesia Travel Fair Berikan Harga Terjangkau Sepanjang Tahun 2016

Diterbitkan oleh Kasmadi pada Senin, 11 April 2016 21:47 WIB dengan kategori Makassar dan sudah 1.133 kali ditampilkan

MAKASSAR -- Bank Mega yang saat ini bekerja sama dengan pihak Garuda Air Lines kembali memberikan harga terbaiknya sepanjang tahun yang hanya terlaksana denga program GATF 2016.

Berbagai penawaran bersama GATF 2016 dan kenyamanan tetbang bersama maskapai bintang 5 dengan harga terjangkau serta chas back dan ribuan hadiah menarik tersaji.

Vonny Ridho selaku Regional cards & loans sales & Usages Manager Bank Mega mengatakan tentunya bagi pengunjung akan mendapatkan cash back, voucher, free up grade ke bisnis class dan free tiket lombok PP serta masih banyak hadiah lain seperti voucher dari resto dan hotel, paparnya ketika di hubungi via pesan singkat, olehterkininews.com (11/04/2016). 

Ia juga mengatakan bahwa selain hadiah voucher, cash back, UpGrade ke bisnis class, voucher pp lombok juga bisa langsung apply card mega dan 2 jam langsung jadi dengan membawa serta KTP/NPWP, rekening tabungan, tambah Vonny Ridho. 

Kegiata yang berlangsung dari tanggal 29 april sampai 1 mei yang berlangsung di Lower Ground Trans Studio Mall Makassar tersebut tentunya untuk member Bank Mega, akan tetapi bagi yang belum jadi member, pihak managemen memberikan kesempatan untuk segera jadi member dengan proses hanya dengan 2 jam dapat di proses(*)