Wali Kelas Aniaya Siswa Hanya Karena Tidak Potong Kuku

Senin, 11 April 2016 21:52 WIB
439x ditampilkan Makassar

MAKASSAR -- kekerasan terhadap pelajar kembali teejadi pada siswa yang masih duduk di bangku kelas 1 SD Rama Sejatera yang terkesan sangat berlebihan sampe mengalamil pembengkakan pada pergelangan tangannya.

Anggota Forum Jurnalis Pendidikan (JUPE) Makassar sangat menyayangkan kejadian yang menimpa diri ramadan warga kelurahan tamamaung makassar siswa kelas 1 Sd Rama Sejahtera yang mengalami tindak kekerasan oleh wali kelasnya sendiri.

Sementara menurut pengakuan keluarga korban anak bungsu dari tujuh bersaudara ini di cambuk oleh guru hanya karena persolan sepele yaitu pada pemeriksaan kuku pada hari sabtu 09/04/2016, namun hal ini baru di ketahui oleh pihak keluarga ramadhan 

Pengakuan siswa pada keluarganya" bengkak tanganku sudah di pukul guruku gara gara tidak potong kukuka" papar Ramadan sambil terisak tangis kesakitan saat dikonfirmasi terkininews.com senin(11/04/2016). 

Sementara menurut keterangan keluarga korban yaitu sudara kelima dari siswa korban kekerasan tersebut Antinia mengatakan kami sudah membawa adik kami ke rumah sehat namun pihak dokter takut dan menyarankan dirujuk ke rumah sakit pampang.(*)