Rossi Jadi Pelampiasan Kekesalan Marquez

Jumat, 15 April 2016 09:50 WIB
72x ditampilkan Olah Raga

AUSTIN - Musim lalu perseteruan terjadi antara Valentino Rossi dan Marc Marquez. Jelang akhir musim, keduanya mengalami kejadian yang hingga sekarang masih menjadi buah bibir yakni senggolan di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Rossi tidak mengerti mengapa Marquez bisa sebegitunya sebal kepada dirinya. The Doctor menduga rasa kesal yang ditunjukkan Marquez kepadanya merupakan bentuk pelampiasan atas musimnya yang buruk.

“Saya sudah memikirkan hal itu beberapa kali, tetapi saya tidak menemukan jawaban sama sekali,” terang Rossi seperti dikutip dari Sport Rider, Jumat (15/4/2016).

“Mungkin saya adalah pelampiasannya, menyalahkan saya atas kesulitan yang dialaminya pada musim 2015. Tetapi Anda harus bertanya kepadanya soal hal itu,” tambah rider peraih total sembilan gelar juara dunia tersebut.

Hingga kini hubungan kedua rider sama-sama dingin. Bahkan ketika mereka berada satu podium di seri Argentina, tidak ada sepatah kata pun terlontar di antara keduanya. The Doctor juga memilih untuk merayakan podium sendiri ketimbang bersama Marquez. (okz)