Tokoh Nasdem Sosialisasikan Pentingnya Empat Pilar Berbangsa dan Bernegara

Ahad, 24 April 2016 21:32 WIB
418x ditampilkan Makassar

Makassar -- anggota DPR-RI DPR RI Komisi III (Hukum, Ham, dan Keamanan) asal Partai Nasdem Akbar Faisal menggelar sosialisasi 4 pilar bersama tokoh masyarakat Minggu (24/04/2016) pukul 19,30 wita di Kopi Zone jalan boulevard makassar.

Dalam sosialisasi tersebut Akbar menjelaskan tentang sejarah empat pilar dan pentingnya empat pilar bagi berbangsa dan bernegara,"Empat pilar ini dirancang untuk tetap membangkitkan rasa nasionalisme dan pengabdian kepada bangsa dan rakyat," ujar dia. 

Ia juga menjelaskan bahwa saat ini ada kegamangan, keraguan dan ke bhineka tunggal ika di dalam masyarakat, dimana hal ini dapat dilihat dengan banyaknya isu-isu sara yang dihembuskan demi kepentingan tertentu baik issu lokal maupun hal yang berada di media sosial. 

Lebih lanjut ia katakan bahwa kita saat ini "tergoyahkan oleh kegamangan dari empat pilar tersebut, parahnya lagi yang menggoyahkan itu datang dari pendapat seorang yang mengaku dirinya pintar yang entah itu dengan atau tampa data", lanjut dia di hadapan awak media. 

Karenanya tersebut sosialisasi empat pilar tersebut dipandang sangatlah penting dalam kembali menjaga dan menjalin kegamangan antar umat, dan dalam kesempatan discusi tanya jawab serta lantunan lagu kebangsaan Indonesia Raya di perdengarkan.