Pemkot Bima Sambut Gembira Kedatangan Jokowi

Kamis, 28 April 2016 15:05 WIB
700x ditampilkan Nasional

BIMA, NTB - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo diagendakan mengunjungin(blusukan)ke kota bima. Rencana kedatangan Jokowi dijadwalkan pada jum'at (29/04) mendatang, dengan area blusukan yakni pasar rakyat modern amahami.

Rencana kedatangan orang nomor satu di Indonesia ini disambut gembira oleh pemerintah kota bima. Hal ini menjadi salah satu kebanggaan yang luar biasa dan kado terindah untuk kota bima. Bagaimana tidak, orang nomor satu di republik indonesia memilih kota bima dari ratusan kota yang ada indonesia. Ini berarti kota bima menjadi salah satu kota yang diperhitungkan.

Menindaklanjuti kedatangan tersebut, Wakil Walikota Bima H.A Rahman H. Abidin SE langsung memimpin rapat persiapan kedatangan Presiden Jokowi. Penataan pasar menjadi fokus persiapan yang akan ditata dalam kurun waktu yang sangat singkat. Seluruh SKPD dimintanya mengerahkan dukungan penuh dalam penataan pasar. Dinas kebersihan, koperindag, DPPKAD serta instansi terkait lainnya segera menata pasar sesuai tupoksi masing-masing,"Ucap Wakil Wali kota.