Baru menikah, Sri Yani Gantung Diri

Jumat, 29 April 2016 11:55 WIB
289x ditampilkan Nasional

Warga Kelurahan Sekijang, Kecamatan Bandar Seikijang, Pelalawan, Riau, mendadak heboh lantaran?menemukan?seorang ibu muda berinisial Sri Yani,?21,?tewas tergantung di kusen rumahnya, Rabu (27/4) lalu.

Sri Yani merupakan karyawan PT Cipta Daya Sejati Luhur. korban gantung diri saat sendiri di rumah sedangkan suaminya Sujarwadi (30) lagi pergi kerja. Sejauh ini belum di ketahui penyebab korban gantung diri, korban ditemukan pertama kali oleh tetangganya Ema (30) dan Hartati (36) yang datang berkunjung ke rumahnya. Ketika itu korban yang dipanggil-panggil tidak menjawab, hingga kedua tetangganya penasaran.
Paur Humas Polres Pelalawan Ipda M Sijabat SH, Kamis (28/4) kemarin membenarkan adanya ibu muda yang tewas setelah gantung diri tersebut.
‘’Dari keterangan saksi, selama ini hidupnya korban tidak pernah mengeluh sakit ataupun ada tabiat yang janggal. Jadi apa motif di balik bunuh diri ini masih diselidiki, korban adalah pengantin baru,’’ ujar Paur Humas.
Ditambahkan Paur Humas, atas kematian korban, keluarga menerima dan menolak untuk dilakukan otopsi, hingga jenazahnya dibawa ke kampung halaman untuk dimakamkan.(*)