Rayakan Kelulusan Dengan Konvoi Akan Ditilang Polresta Barelang

Sabtu, 7 Mei 2016 16:08 WIB
426x ditampilkan Batam

BATAM - Hari ini (7/4/2016) dijadwalkan akan diumumkan kelulusan untuk pelakar kelas XII atau kelas 3 SMA sederajat. layaknya ditahun-tahun sebelumnya. kebanyakan bahkan sebagian besar pelajar akan merayakan kelulusan dengan coret-coret baju lalu konvoi.

 

Hal tersebut tentu saja akan menimbulkan kemacetan di jalanan. selain itu beberapa potensi kekacauan seperti tawuran pelajar, kecelakaan dan bahaya dijalanan lainnya bisa saja terjadi.

 

Tim kepolisian dari Polresta Barelang tidak tinggal diam, untuk Mengantisipasi Konvoi Kendaraan Para Pelajar Pasca Pengumuman Kelulusan SMA / SMK / MA / Paket C. ore ini Sabtu 7 Mei 2016 Polresta Barelang, mengerahkan seluruh unit kendaraan Patroli Sabhara, Polsek dan Jajaran Lantas Polresta Barelang melaksanakan patroli skala besar hingga malam hari untuk menindak tegas dengan memberikan sanksi tilang sampai dengan penyitaan bagi pelajar yang melakukan KONVOI dan pengendara lain yang melanggar lalu lintas diseluruh wilayah hukum Polresta Barelang.


Tim kepolisian menegaskan akan menilang bahkan menyita sepeda motor pelajar dan masyarakat umum yang kedapatan melaanggar aturan berlaalulintas. prihal tersebut disebar melalui laman sosial media.