Ngobrol Soal Kecantikan, Ini Kata Saskia Sunkar

Kamis, 12 Mei 2016 20:02 WIB
437x ditampilkan Makassar

MAKASSAR - The International Woman Exhibition Female on The move (FEMME) 2016 yang dirangkaikan dengan Celebes Beauty Fashion Week memasuki hari kedua kamis, (12/05/2016). terkininews.com

Seperti hari sebelumnya, Open Gate yang dimulai pada pukul 10.00 wita dan langsung di serbu oleh pengunjung yang sangat antusias dengan kehadiran acara tahunan ini. 

Salah seorang pengunjung Rahma Aulia asal kota Kendari demi menjadi bagian perhelatan akbar ini mengaku bahwa sudah sejak beberapa tahun terakhir ini sengaja mengagendakan waktunya khusus ke Makassar hanya demi untuk menyaksikan hal yang baru di Celebes beauty Fashion Week dan FEMME, dalam keterangan wawancaranya biasanya suka berbelanja ke Jakarta, tapi karena sekarang sudah ada pameran besar di makassar jadi tidak perlu jauh-jauh. Paparnya di sela sela kegiatannya berburu hijab. 

Trend Fashion di Indonesia timur sangat berkibi Makassar, dan gaya-gaya baru yang hadir di Kendañ biasanya adalah trend fashionsaya bawa dari FEMME„ " sambung dia. 

Sementara itu ditemui di sela sela aktivitasnya Icha A.Z Lili Chairwoman FEMME mengungkapan bahwa kami sangat senang dengan antusias masyarakat Indonesia yang hadir di hari kedua FEMME dan Celebes Beauty Fahion week ini, dan di lihat dari jumlah pengunjung pada hari pertama kemarin, tercatat ada sekitar 5000 pengunjung yang sudah ambil bagian pada kemeriahan FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week 

Kemeriahan hari kedua FEMME di Four Point Hotel by Sheraton Makassar bukan hanya menyugukan fashion dan kosmetik terbaru. 

Ada beragam kegiatan bernanfaat yang bisadiikuti oleh pengunjung diantaranya, Workshop DEKRANASDA Kota Makassar yang memberikan peiatihan merajut Bergo. 

Selain itu khusus untuk hari kedua gelaran FEMME juga ada kegiatan ngobrol tentang kecantikan bersama Zaskia Sungkar, dimana kegiatan ini merupakan satu item beauty class dari Wardah kosmetik yang bekerjasamadengan PKK Kota Makassar. 

Sementara untuk Celebes Beauty Fashion Week akan ada kegiatan lomba modifikasi Baju Bodo yang akan di lakukan oleh IWAPI Setta spesial Fashion show yang akan menghadirkan fashion designer Defrico Audyt Rudi Chandra, serta brand fashion item warnatasku