Mario Balotelli mengaku tidak bahagia bersama Liverpool

Kamis, 19 Mei 2016 11:20 WIB
234x ditampilkan Olah Raga

MILAN - Pemain AC Milan Mario Balotelli mengirim pesan lewat media Tweeter dengan mengucapkan selamat kepada seluruh pemain dan fans Liverpool. The Reds kalah 1-3 dari Sevilla dalam final Liga Europa yang digelar di Basel pada Rabu waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Balotelli yang pernah membela Liverpool menaruh hormat atas perjuangan Daniel Sturridge dan kawan-kawan, sebagaimana dikutip dari laman Daily Star.

Kegagalan skuad asuhan Juergen Klopp ini tentu memupus harapan Liverpool untuk masuk ke babak kualifikasi Liga Champions.

"Biar bagaimanapun selamat kepada para pemain Liverpool," katanya.

Masa depan Balotelli di AC Milan tidak menentu. Pemain berusia 25 tahun ini  dikabarkan bakal dilego oleh klub dari Serie A itu. Ia tidak menunjukkan performa terbaik selama berlabuh dan bermain di Italia.

Ia hanya membukukan tiga gol dalam 22 penampilan sepanjang kompetisi berlangsung di musim ini. Hanya saja publik San Siro masih menaruh hati kepada Balotelli.

Berbicara pada bulan lalu, ia mengatakan, "Saya ingin tetap berada di Milan. Saya tidak ingin kembali ke Liverpool. Saya tidak pernah berbahagia berada dan bermain di Liverpool. Di sini Milan punya uang." (ant)