Menilai Perangai Salah Satu Terduga Pembunuh Syahrial

Rabu, 1 Juni 2016 11:24 WIB
558x ditampilkan Batam


 

Mirisnya seluruh pelaku masih berusia dibawah 20 tahun. Akankah karena dibawah umur para pelaku mendapatkan perlakuan khusus yang tidak setimpal dengan aksi ganas mereka yang telah membunuh Syahrial Koto ?.

Pertanyaan yang sering muncul kemudian adalah siapakah para pelaku yang sudah tega berbuat onar ini. Mungkin melalui sosial media adalah cara menilai baai mana perangai para pelaku sehari-hari.

Salah satu pelaku yang sudah diamankan mempunyai akun FB bernama Nomensen Black Zeroo (Echii). Dalam akun tersebut terlihat profil pria yang menggantungkan pisau bayonet dilehernya. Bahkan status-statusnya juga berisikan hal hal yang sebagin besar kekerasan.

 

Pemilik akun juga diketahui aktif dalam sebuah komunitas pemuda yang entah resmi atau tidak. Namun jika ditelusuri lebih jauh hanya ada bau hedonisme dan kekerasan saja yang ditemukan. Beberapa foto bahkan menunjukkan saat pemilik akun duduk bersama beberapa teman-temannya dan meminum belasan kaleng minuman keras. Ada pula saat mereka tengah berada disebuah jalan dan membawa parang yang pada statusnya tersirat bahwa mereka akan tawuran.Melalui akun Nomensen Black Zeroo (Echii) mungkin kita bisa melihat sedikit penilaian tentang para terduga pembunuh ini.