Bacawako Pekanbaru Ini Ancam Orangtua yang Tak Menyekolahkan Anaknya

Diterbitkan oleh pada Ahad, 3 Juli 2016 23:46 WIB dengan kategori Pekanbaru dan sudah 692 kali ditampilkan

PEKANBARU-Kandidat kuat Walikota Pekanbaru 2017-2022 H Jufri Zubir memenuhi undangan berbuka bersama DPD PAN Pekanbaru, Sabtu (2/7/16) DI kantor Dewan Pengurus Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Pekanbaru di Jalan Tiung, Pekanbaru.


Hadir bersama sejumlah anggota tim intinya, H Jufri Zubir disambut hangat Ketua DPD PAN Pekanbaru Ir Nofrizal. Dalam keterangannya H Jufri Zubir mengatakan, pihaknya sengaja menyempatkan waktunya hadir semata-mata guna menghargai undangan DPD PAN Pekanbaru. "Kami diundang untuk ikut berbuka bersama sejumlah pengurus dan kader PAN Kota Pekanbaru. Dan ini semata-mata demi menjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik sesama umat Muslim," katanya saat ditemui usai acara tersebut.

Menurut H Jufri Zubir lagi, acara berbuka bersama yang digelar DPD PAN Pekanbaru merupakan sarana yang tepatuntuk meningkatkan silaturahmi sesama pengurus maupun undangan. "Sangat saya apresiasi acara berbuka bersama DPD PAN Pekanbaru tersebut. Ini rangkaian acara berbuka bersama yang juga digelar secara bergiliran di masing-masing DPC PAN se-Pekanbaru.


Terimakasih saya buat Ketua DPD PAN Pekanbaru saudaraku Nofrizal atasundangannya tersebut. Mudah-mudahan PAN Pekanbaru semakin solid," katanya lagi. (riauterkini)