Niat Sjafrie Sjamsoeddin Ikut Bertarung Dalam Pilkada DKI Semakin Mantap

Rabu, 6 Juli 2016 06:13 WIB
449x ditampilkan Nasional

Mantan Wakil Menteri Pertahanan era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Sjafrie Sjamsoeddin mantap untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI tahun 2017. Hal itu diungkapkannya saat menggelar buka puasa bersama sejumlah politikus di kediamannya, Jalan Sisingamangaraja 9, Jakarta Selatan, Selasa (5/7/2016),

Sjafrie mengaku sudah bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra dan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang memberikan dirinya semangat.

 

"Justru yang membangunkan saya, Pak Prabowo. Saya bertemu beliau pertama kali laporan konstituen DPD dan itu berkembang ke pemimpin partai lain, PKS, PAN, PPP di markas PKS," kata Sjafrie.

 

Namun, Sjafrie bisa membaca ekspresi SBY yang menurutnya memberikan lampu hijau.

 

"Pak SBY, saya bisa membaca ekspresinya, saya bisa membaca tanda-tanda yang beliau sampaikan dan sudah disampaikan oleh Ketua DPD Demokrat," kata Sajfrie.

 

Acara buka puasa bersama dipenghujung bulan Ramadan ini dihadiri sejumlah politikus, diantaranya Ketua DPD DKI Jakarta Partai Gerindra M Taufik, Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Nachrowi Ramli, ketua DPD PKS DKI Jakarta Syakir Purnomo, Serta Sekjen Partai Idaman Ramdansyah. (Tribunews.com)