Tingkatkan Pencegahan Diabetes, Tropicana Slim Gelar World Diabetes Day Serentak 38 Kota di Indonesia

Adhie Ahad, 13 November 2016 16:48 WIB
272x ditampilkan Makassar Nasional

MAKASAAR, -- Tropicana Slim mengajak masyarakat untuk meningkatkan kepedulian terhadap pencegahan penyakit diabetes sejak dini melalui kegiatan Hands4Diabetes di Car Free Day, jl. Jend. Sudirman Makassar.

Kegiatan ini diselenggarakan serentak di 38 kota seluruh Indonesia dalam rangka World Diabetes Day hari ini (14/11/2016).

Serangkaian kegiatan senam, pemeriksaan gula darah gratis adalah bagian dari kampanye tentang bahaya diabetes, sekaligus memberi edukasi bagi masyarakat. Ungkap Surya Sims selaku Marketing Promotion Associate Manager PT Nutrifood. terkininews.com

"Kami juga ada program donasi untuk  penderita diabetes dengan berbagi senyum pada telapak tangan di spanduk yang telah disediakan," lanjut dia

Setiap orang yang menggambar senyum tersebut dinilai Rp 1.000 oleh Tropicana Slim."Target yg ingin dicapai sebanyak-banyaknya masyarakat ikut dalam kegiatan ini, karena semakin banyak terlibat akan semakin banyak nilai donasi yang dikumpulkan," tambahnya.

Kegiatan kunjungan secara rutin bekerjasama dengan BPJS Kesehatan dan Dinas Kesehatan sudah sering dilaksanakan.

"Program roadshow ke berbagai instansi mitra BPJS dan Dinas Kesehatan rutin kami laksanakan guna memberikan edukasi ke masyarakat,"sambung dia.

Kegiatan serupa juga akan diselenggarakan hari Minggu pekan depan (20/11/2016) di depan rujab Gubernur Sulawesi  Selatan dan akan dihadiri Menteri Kesehatan RI.(*)