MPR RI Terus Hidupkan Nilai Nilai Perjuangan dan SemangatcProklamasi

Redaksi Senin, 21 November 2016 23:52 WIB
279x ditampilkan Nasional

WAJO -- sebagai lembaga legislatif MPR RI negara akan terus berusaha menghidupkan kembali nilai-nilai perjuangan dan rasa nasionalisme sesuai semangat proklamasi kemerdekaan RI tahun 1945.

Salah satunya dengan terus mensosialisasikan Empat Pilar MPR RI, Pancasila sebagai Dasar dan Ideologi Negara, UUD NRI 1945 sebagai Konstitusi Negara & Ketetapan MPR, Negara Kesatuan Republik Indonesia. Selasa (22/11/2016) digedung arma terkininews.com

pentingnya dilakukan sosialisasi diakibatkan kondisi bangsa ini semakin diambang kehancuran dimana kita dihadapkan dalam proxy word serta Hukum Yang Semakin Tumpul Keatas Tajam Kebawah. menurut Dr.Ir.Hj. Andi Yuliani Paris M.sc anggota Komisi VII MPR RI fraksi PAN.

Kegiatan Ini Dihadiri 14 Ketua Dpc beserta rombongan turut pula hadir mantan wakil Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud S.Sos., M.Si serta sekertaris DPPK HIPERMAWA Akbar Munta St dan beberapa Anggota DPRD. Ujar Hairuddin A. Rauf S.Sos.,M.Si

Pemahaman dan implementasi terhadap nilai-nilai yang terkandung dalam empat pilar negara yang harus selalu ditumbuh kembangkan dalam mewujudkan cita-cita masa depan indonesia yang lebih baik menuju masyarakat yang sejahtera, adil, makmur serta menjadi negara yang berdaulat dan bermartabat, terang Andi Hasriadi selaku Ketua DPAKOM HIPERMAWA KOMISARIAT KEERA(*).