Telkomsel Hadirkan Layanan Pasca Bayar Halo Kick Kualitas Tinggi

Diterbitkan oleh Admin pada Jumat, 20 Januari 2017 19:39 WIB dengan kategori Bisnis Makassar dan sudah 1.105 kali ditampilkan

MAKASSAR, -- Layanan pascabayar dengan benefit premium bernama Halo Kick telah dihadirkan Telkomsel dan Layanan ini untuk memanjakan dan memberikan rasa nyaman terhadap pelanggannya.

Nikmati kenyamanan dan manfaat paket Halo Kick yang didukung dengan jaringan berkualitas milik Telkomsel melalui penggelaran lebih dari 124.000 base transceiver station (BTS), termasuk lebih dari 5.200 eNode B (BTS 4G), yang tersebar di seluruh Indonesia. 

“Kami berharap Halo Kick dapat membuat pelanggan semakin nyaman dalam menikmati beragam manfaat dengan browsing yan cepat,” ungkap Handoyo Had, selaku General Manager Account Management Area Pamasuka Telkomsel, di Point House, Jl AP pettarani, Makassar, Jumat (20/01/2017). 

Lanjut dia paparkan kalau pelanggan yang mengaktifkan paket ini dapat menikmati berbagai keuntungan lebih antara lain layanan 4G LTE dan konten hiburan dengan kuota yang lebih besar, serta bonus Telkomsel Poin dan saldo cash dengan jumlah yang lebih banyak. 

“Paket Halo Kick memberikan berbagai benefiy yang lebih maksimal dan lengkap dibandingkan layanan pascabayar yang tersedia di pasar saat ini,” Tandasnya

Bukan hanya kuota data saja, dengan Halo Kick, kamu juga bisa nikmati telepon, sms, serta TCASH dan Telkomsel POIN untuk menunjang kebutuhan komunikasi dan lifestyle. 

“Kami menargetkan 400 ribu lebih pelanggan baru kartu Halo kick hingga akhir tahun 2017,” imbuh dia.(*)