Deng Ical Kembali Rangkul Komunitas Pemuda CRM

Adhie Selasa, 24 Januari 2017 17:44 WIB
264x ditampilkan Headline Liputan Khusus Makassar

MAKASSAR, -- Wakil Walikota Makassar, DR Syamsu Rizal MI, siang ini ditemui salah satu komunitas otomotif, Corolla Retro Makassar (CRM), di ruang kerjanya menara balaikota lantai 11.

Kedatangan salah satu komunitas tersebut untuk meminta kesediaan Deng Ical sapaan akrabnya untuk menjadi pembina dalam komunitas CRM yang menaungi para pemilik, pengguna, pemerhati dan penghobby mobil pabrikan Toyota jenis Corolla clasic dari tahun 1965-1983  yang ada di Makassar. Selasa (24/01/2017).

Selain berharap kesediaan Deng Ical menjadi pembina komunitas, ketua CRM Herman Sayuti juga berharap untuk hadir dalam anniversary CRM yang ke pertama pada Februari mendatang.

“Sangat diharapkan Deng Ical, bersedia menjadi pembina di CRM, agar dapat memberikan arahan, kepada para member CRM” ujarnya.

Lebih lanjut Herman Sayuti  mengungkapkan perasaan bangga terhadap orang nomer dua di kota Makassar yang bersedia menjadi pembina komunitas.

"Jarang sekali ada pejabat seperti Deng Ical yang dengan rendah hati dan selalu terbuka menerima komunitas pemuda" ungkap Herman.

Hal tersebut disambut baik oleh daeng Ical, dan berharap para member CRM dalam kesehariannya tetap mematuhi aturan berlalulintas serta dapat menjadi pelopor keselamatan dalam berkendara.

Wakil Walikota Makassar juga berharap member CRM tetap melestarikan kendaraan roda 4 yang sempat menjadi primadona masyarakat Indonesia tersebut. Ungkapnya

“para member CRM  tidak diragukan lagi, untuk tetap jaga kekompakan, persaudaraan, dan jangan pernah lupa untuk tetap mematuhi aturan berlalu lintas,” terang Deng Ical.(*)