PT Telkom dan PT Indomaret Mou Kesepakatan Layanan Interkoneksi

Diterbitkan oleh Admin pada Sabtu, 18 Februari 2017 14:21 WIB dengan kategori Headline Makassar Teknologi dan sudah 1.593 kali ditampilkan

MAKASSAR - IndiHome (PT Telkom) gelar kegiatan bertemakan"Selebrasi Arward" yang laksanakan dalam halaman parkiran lobby Balaikota, Makassar (17/02) kemarin sebagai syukron reward yang telah di raih.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh GM PT Telkom Sulsel, Marnoto, Agus Yudha (Deputi GM Sulawesi Selatan) beserta staf PT Telkom, dan PT Indomarco, serta PT Indomaret.

Pada kegiatan tersebut juga telah dilakukan penandatanganan MoU nota kesepakatan Layanan Interkoneksi antara Telkom dan PT. Indomaret.

Dalam sambutannya General Manager PT Telkom Sulsel, Marnoto menyampaikan syukron atas kinerja PT Telkom yang telah secara profesional bekerja pada bidang masing-masing.

Penyerahan penghargaan dari GM Witel Makassar "The Best Access Employee" juga diberikan kepada Rizki Risachdi selaku Spv So, in witel Makassar triwulan 4 - 2016.

Meski kami tidak berhasil meraih juara di masa lalu namun kami selalu berfikir bahwa itu bukan kegagalan melainkan dapat jadi motivasi kami saat ini untuk menjadi lebih baik dalam menonjolkan potensi saat ini, Ungkap Marnoto. Sabtu (18/02/2017) saat di konfirmasi via pesan selulernya.

"Meski rasa kekhawatiran itu sempat terlintas namun semua akan dapat di lewati bersama dan terus mengalihkannya ke hal-hal yang positif saja, dan inilah hasil apa yang selama ini kita kerjakan bersama, karena sekarang kita bisa meraihnya bahwa PT Telkom telah berhasil menjadi juara".

Bukan cuma itu ada Reward yang telah kami raih sebagai Juara 1 Highest Revenue Achievement SLI 2016, Juara 1 The Best C3MR 2016, juara 1 lomba CCAN, juara 2 kampung Ukm digital, Juara 2 Brevet Nasional, Juara 3 The Best CYC 2016, Reward Paperless PSB IH, IndiHome pada Oktober 2016, IndiHome Reward November 2016,

Juga ada Best Witel Indihome DTH Transvision 2016, Reward NAL M - 4 Des 2016, Reward Apresiasi OA Node-B Telkomsel Triwulan-4 Tahun 2016, dan Best WICO Nasional 2016.(*)