DPU DT Kepri Serahkan Bantuan Untuk Panti Asuhan Al-Ukhuwah

Adhie Kamis, 16 Maret 2017 09:28 WIB
287x ditampilkan Batam Dpu Dt Batam Headline

BATAM – Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhiid Kepulauan Riau (DPU DT Kepri) menyerahkan bantuan dana kepada Panti Asuhan Al-Ukhuwah, Dapur 12 Batam  (15/3/2017).

Bantuan diserahkan kepada Karnaudin S, Pdi, Kepala Sekolah Al-Ukhuwah oleh kepala bagian program DPU DT Kepri, Anang Saputro.

Mewakili pihak Al-Ukhuwah, Karnaudin menyampaikan ucapan terimakasih kepada DPU DT Kepri yang konsisten membantu. Karnaudin juga sudah menyatakan keinginan pihak Ponpes Al-Ukhuwah untuk bersinergi dengan DPU DT dalam membina Karakter Santri “kami ingin bersinergi dengan Daarut Tauhid dalam membina karakter santri kami. Dan insyaAllah jika ada Supercamp lagi, kami ingin menyertakan santri-santri kami”

Supercamp sendiri merupakan salah satu program unggulan ciri khas Daarut Tauhid. Dalam kegiatan tersebut para santri maupun peserta dibina secara lengkap mulai dari mental, keagamaan, fisik juga pengetahuannya. Supercamp sendiri menjadi kegiatan yang cukup diminati dan ditunggu kehadirannya di berbagai daerah.

Kepala Bagian Program DPU DT Kepri menyatakan akan menampung permintaan dari Ponpes Al-Ukhwah “kebetulan sinergi seperti ini juga merupakan bagian dari rencana program kami. Beberapa waktu lalu kami juga dapat tawaran yang sama dari SD Al-Azhar Batam untuk mengadakan kegiatan (Supercamp) Bersama