Milad Musisy UIB dan Aksi Kepedulian Untuk Somalia

Adhie Ahad, 26 Maret 2017 16:36 WIB
331x ditampilkan Batam Dpu Dt Batam Headline

BATAM – Lembaga Dakwah Kampus Universitas Internasional Batam (LDK UIB) atau yang lebih dikenal dengan sebutan Musisy (Muslim Society) menggelar milad kelima (26/3/2017).

Milad yang diselenggarakan di kampus UIB tersebut mengusung tema “Bersama Membawa Perubahan”.

Acara tersebut dihadiri lebih dari 80 peserta yang terdiri dari dosen UIB, Pengurus dan Alumni Musisy, UKM Kerohanian dari kampus-kampus yang ada di batam juga Rohis Kota Batam “Alhamdulillah acara tersebut berlangsung lancar dan hikmat” Kata Dina, Sekertaris Bidang Syiar dan Dakwah Musisy.

Dina yang juga merupakan panitia menaruh harapan pada terselenggaranya kegiatan ini “Semoga dengan milad yang ke-5 ini, Musisy dan seluruh anggotanya lebih istiqomah dan solid lagi” lanjut Dina.

Ditengah milad. Musisy UIB juga menggalang bantuan untuk korban kelaparan Somalia. Dalam penggalangan dana tersebut terkumpul uang senilai Rp 701.500. bantuan tersebut kemudian diserahkan kepada perwakilan Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhiid Kepulauan Riau (DPU DT Kepri) yang diundang pada saat milad tersebut. “kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Musisy UIB yang ditengah kebahagiaan mereka memperingati milad ke 5. Namun mereka tidak sedikitpun lupa untuk membantu saudara-saudara di Somalia” ujar Hamzah Arrido, Staf Fundraising DPU DT Kepri.