Bendahara AMPG Cantik Tembus Kampus Sosialisasikan ketua DPD I Partai Golkar Sulsel

Diterbitkan oleh Admin pada Ahad, 16 April 2017 13:54 WIB dengan kategori Headline Makassar dan sudah 1.341 kali ditampilkan

MAKASSAR, -- Novita Putri Syam adalah seorang bendahara umum Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) kota makassar yang punya cara sendiri dalam mensosialisasikan calon Gubernur Sulsel pilihannya.

Vita sapaan wanita berparas cantik ini menggalang dukungan untuk Nurdin Halid di tingkat mahasiswa, untuk pemenangannya di Pilgug 2018 mendatang.

Walau sendiri, Vita 'menerobos' kampus biru Unismuh Makassar tersebut untuk mensosialisasikan ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Nurdin Halid, Jumat (14/4) kemarin.

Dikatakan Vita, pada terkininews.com minggu (16/04/2017) di Warkop Alauddin bahwa beberapa lembaga intra pun telah menyatakan dukungannya ke pada NH di Plkada Sulsel 2018 nantinya. 

Adapun beberapa lembaga Intra kampus biru tersebut yang ikut menyatakan dukungannya diantarnya, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) PT Unismuh Makassar, perkumpulan mahasiswa matematika serta mahasiwa pencita alam (Mapala) Unismuh Makassar. 

Diperkirakan ada ribuan mahasiswa yang ikut menyatakan dukungannya kepada NH di Pilgub nantinya. Bahkan para ketua paguyuban ini siap bersinergi dengan AMPG Kota Makassar untuk memenangkan NH.

"Ada ribuan mahasiswa yang telah menyatakan dukungannya kepada NH di Pilgub nantinya, bahkan mereka siap bersinergi dengan kita," ujarnya.

Lebih lanjut, Vita yang juga pengusaha ini memberikan pemahaman kepada mahasiswa selaku pemilih pemula tentang  pentingnya kekuatan generasi muda sebagai aset negara dalam membangun bangsa mulai dari desa.

"Memberikan pemahaman kepada pemilih pemula bahwa generasi muda adalah aset bangsa yang terbesar untuk terlibat langsung membangun bangsa yang lebih baik dimulai dari kampung mereka masing-masing," ungkapnya.

Selain itu wanita berkulit putih ini pun membeberkan sekelumit perjuangan tokoh-tokoh nasional yang penuh tekad kepada ribuan mahasiswa.

"Bukan mustahil dari kampung mereka bisa menjadi presiden sebagai mana yang terjadi pada  banyak orang besar saat ini contohnya presiden Jokowi, siapa yang akan menyangka Beliau akan menjadi presiden jika di lihat pada msa lalu, Beliau, namun keinginan dan tekad Beliau ingin bangsa lebih baiklah yang mengantarkan Jokowi menjadi orang nomor satu di RI," bebernya dihadapan mahasiswa Jumat lalu.

Data yang dihimpun baru pertama kali mahasiswa setempat memperkenankan seorang wanita menggalang dukungan politik di kampus tersebut. 

"Ini pertama kalinya perempuan menggalang kekuatan politik dikampus kami," ujar ketua HIPMi PT Unismuh Makassar, Amar Ma'ruf. (*/)