Penggiat Anti Korupsi Sebagai Penasehat Dalam Kepengurusan LMPI Sulsel Periode 2017-2022

Redaksi Rabu, 3 Mei 2017 19:39 WIB
58x ditampilkan Jakarta Profil

JAKARTA, -- Ketua Umum Markas Besar Laskar Merah Putih Indonesia, Mayjend TNI (purn) DR. H. Syamsu Djalal, menyerahkan surat keputusan kepengurusan Markas Daerah LMPI Sulsel kepada Andi Nur Alim di Jakarta.

Penyerahan tersebut di saksikan oleh sekretaris jenderal LMPI Joyada Siallagan, wakil bendahara umum Johan Sihite dan wasekjen Terry Bastian beserta sekretris LMPI Sulsel Djaya Jumain, Rabu (03/05/2017), terkininews.com.

Ketua Umum Mabes LMPI, Syamsu Djalal mengatakan bahwa LMPI di daerah harus profesional dan mengutamakan kepentingan rakyat, jangan LMPI di daerah hanya menjadi penonton dan lembaga di jadikan gagah-gagahan dimana malah nantinya di tinggalkan oleh masyarakat.

Sekretaris LMPI Sulsel, Djaya Jumain, mengatakan bahwa untuk kepengurusan LMPI Sulsel, di dominasi oleh penggiat anti korupsi jajaran penasehat yakni prof. DR. Marwan Mas, Djusman Ar, Syamsuddin Alimsyah, Abdul Azis dan aktifis perempuan Sri Endang Sukarsih.

kepengurusan LMPI Sulsel sesuai surat keputusan nomor 02/SKMD/SULAWESISELATAN/MB-LMPI/V/2017 di percayakan ketua Andi Nur Alim, sekretaris Djaya Jumain, bendahara Cep Sapruddin dan di perkuat 24 ketua Biro,7 wakil ketua dan wakil sekretaris serta 2 wakil bendahara. tutup Djaya Jumain. (*/)