Ketum IMPKR Pekanbaru Terpilih, Dheva siap sumbangkan ide untuk pembangunan Kepri

Gilang Rabu, 24 Mei 2017 18:26 WIB
58x ditampilkan Headline Pekanbaru

Tanjungpinang -  Pasca terpilih sebagai ketua dan wakil ketua Ikatan Mahasiswa Provinsi Kepulauan Riau (IMPKR) periode 2017-2019 pada konferensi ke VII, Dheva dan Dedi mengaku siap sumbangkan ide dan solusi untuk pembangunan provinsi.

“kami siap membantu pemerintah dengan pemikiran dan ide – ide kami untuk pembangunan provinsi kepri” ujar Dheva kepada terkininews.com senin, (22/05/2017).

Pasangan Dheva dan Dedi resmi terpilih kepri pada Konferensi ke VII di Pekanbaru, pada Minggu (21/05/2017) di  aula Kesbangpol Pekanbaru Jl.Arifin Ahmad. Mereka adalah mahasiswa FKIP Universitas Riau asal Tanjungpinang.

“tentunya IMPKR Pekanbaru sebagai wadah berkumpulnya mahasiswa provinsi kepulauan riau siapa membantu pemerintah daerah Kepulauan Riau gunakan mewujudkan cita – cita pendahulu kita, yaitu para pejuang pembentuk provinsi kepulauan Riau”, pungkasnya.

Selain itu Dheva menambahkan bahwa IMPKR Pekanbaru berharap kepada pemerintah provinsi kepri adalah adanya kejelasan mengenai beasiswa bagi rekan – rekan mahasiswa di Pekanbaru khusunya.(adie)