Arie Samudera Kembali Rilis Album Terbaru

Diterbitkan oleh Admin pada Ahad, 28 Mei 2017 22:11 WIB dengan kategori Jakarta dan sudah 943 kali ditampilkan

Terkininews.com, -- Arie Samudera pelantun tembang berjudul Secepat Angin dan Raga Dunia Cinta, kembali meluncurkan single terbarunya, kali ini single dengan genre pop.

Dalam siaran media minggu (28/05/2017), terkininews.com, mengatakan bahwa lagu tersebut diciptakan dan diarransemen oleh Dian Taufik Hidayat, SS adalah owner dari Dianica Record. Dibawah naungan Label QS Production, Arie Samudera merilis lagu Temani Hidupku.

Lagu ini dibalut dengan musik minimalis dan easy listening, dentingan piano membuat lagu ini terkesan lebih indah dengan liryc, yang bercerita tentang harapan seseorang terhadap pasangan hidupnya untuk terus bisa bersama selamanya dalam suka dan duka.

Arie Samudera, pria asal Ciamis Jawa Barat yang sekarang tinggal di Bandung dengan istri dan kedua buah hatinya adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu yang akhir-akhir ini sedang produktif dan mulai dikenal diblantika musik tanah air.

Lagu-lagu ciptaannya berhasil menembus top chart tangga lagu Radio-radio Indonesia, salah satunya yaitu single  yang dinyanyikan oleh Amell Zen berjudul Baper (Bawa Perasaan)

Single Temani Hidupku mendapat sambutan yang sangat baik dihati masyarakat, terbukti dengan jumlah viewer YouTube yang mencapai jumlah angka fantastis dalam jangka waktu 1 minggu rilis saja. (*/)