Luar Biasa, Kapolres Lingga Bagi-bagi Takjil di Laut

Adhie Kamis, 8 Juni 2017 10:26 WIB
20x ditampilkan Headline Lingga

LINGGA : Pembagian takjil yang tidak biasa ini dilakukan oleh Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin kepada nelayan di tengah laut, Selasa(06/06/2017) di sekitaran pulau Jagoh dan Penuba.

Kapolres yang baru beberapa bulan ini bertugas di kabupaten Lingga ini memang nampaknya sangat menikmati alam laut yang ada di Lingga.

Seperti diungkap Kapolres " pembagian makanan dan minuman  langsung ditengah laut tersebut merupakan bagian dari bentuk perhatian aparat kepolisian dalam memberikan pelayanan pada masyarakat, sebab dengan cara ini maka jajaran Polres akan lebih mengetahui kendala dan masalah yang terjadi dilapangan khususnya para nelayan di Lingga.

”Kami berbagi takjil dengan para nelayan dengan harapan mereka lebih khusuk dalam menjalankan ibadah puasa dan kami Polres Lingga juga ingin lebih dekat masyarakat terutama para nelayan.”ujarnya.

Salah seorang nelayan yang hadir disitu mengungkapkan baru pertama kali ini ada Kapolres yang membagi-bagikan nasi kotak untuk berbuka puasa kepada kami masyarakat nelayan ini dan apalagi dia yang langsung turun laut membagikannya, ungkap Rahmat.

Pembagian takjil ini Kapolres juga di dampingi Kapolres Kasat Polair Polres Lingga AKP Tarigan dan sekitar belasan anggota polri dari jajaran polres Lingga. ***