Usai Laksanakan Tarwih Deng Ical Nikmati Sarabba Cerekang

Adhie Ahad, 11 Juni 2017 22:53 WIB
81x ditampilkan Makassar

MAKASSAR, -- Bicara kuliner tentunya kita tak bisa melupakan budaya, yang sudah pasti Makassar dengan berbagai macam makanan dan minuman tradisional, terkenal.

Salah satunya adalah makanan dan minuman khas makassar Sarabba dan Ubi goreng yang jadi menu andalan wakil walikota Makassar yang akrab di sapa Deng Ical oleh pemuda Sombere'na Makassar.

Usai melaksanakan Shalat Tarwih Deng Ical sempatkan waktu berkunjung menyapa sahabat disalah satu warung di bilangan kota Makassar. Minggu (11/06/2017), terkininews.com.

Pada kunjungan tersebut Deng Ical, ramah menyapa pengunjung, yang bahkan sempat selvie dan foto bareng bersama pemilik beberapa warung sekitaran jalan sungai cerekang.

"Saya suka sarabba original, enak, gurih,  dan menghangatkan, beda dengan minuman lain yang sejenisnya yang menggunakan bahan dasar jahe. Sarabba selalu membuat rindu untuk selalu datang lagi" kata Deng Ical sapaan akrabnya.

Arfa salah satu mahasiswa komunikasi Unifa yang lagi santai-santai bersama teman-temannya. Juga sempat foto bareng Deng Ical yang menurutnya sangat ramah dan mudah akrab dengan masyarakat.

Sementra itu menurut Yuli pemilik warung Sarabba, merasa sangat senang warungnya di sambangi orang nomer dua kota Makassar.

"Kami sangat senang sekali melihat orangnya supel, ramah, dan asli Somberena Makassar" tandasnya.

Kami sangat membutuhkan sosok pemimpin yang merakyat dan tentunya ada pada sosok Deng Ical, tepat sekali beliau memimpin kota Makassar ini, Tegasnya. (*)