PKS dan Gerindra Akan Deklarasi Koalisi di Pilwako Tanjungpinang Besok

Redaksi Rabu, 14 Juni 2017 22:42 WIB
38x ditampilkan Headline

 

TANJUNGPINANG - Menghadapi Pilwako Tanjungpinang tahun 2018 mendatang, PKS dan Gerindra berkomitmen untuk membangun koalisi bersama. Koalisi ini didasari atas permintaan kader dan masyarakat Kota Tanjungpinang. Rencananya besok Kamis (15/6) PKS dan Gerindra akan melakukan deklarasi di Hotel Bintan Beach Resort (BBR) pukul 13.30 - 15.00 WIB.

Hal itu seperti diungkapkan Alfin Ketua DPD PKS Tanjungpinang. "Atas dasar permintaan kader, simpatisan dan warga Tanjungpinang kita membangun koalisi bersama Gerindra dan kita menginginkan kemenangan di Pilkada Jakarta juga hadir di Tanjungpinang nantinya," kata Alfin. 

Rencananya kegiatan deklarasi tersebut dihadiri oleh pimpinan struktur wilayah kedua partai. Iman Sutiawan Ketua DPD Gerindra Kepri dan Raden Hari Cahyono Ketua DPW PKS Kepri.

"Rencananya kedua DPD tingkat Kepulauan Riau akan hadir dan memberikan orasi dalam agenda deklarasi koalisi di BBR Tanjungpinang nantinya," tutup Alfin.

Kendati demikian, antara PKS dan Gerindra belum melaunching siapa kadernya yang akan didudukan menjadi calon walikota atau wakil walikota.

"Kita belum menentukan calon, kita tunggu waktu yang tepat untuk mengumumkannya, ini adalah langkah awal politik kita untuk Pilkada Tanjungpinang semoga memberikan manfaat untuk warga Tanjungpinang yang menginginkan perubahan dan perbaikan," tutup Alfin.