Kembangkan Tilawatil Qur'an, Giliran LPTQ Palopo di Lantik Agus Arifin Nu'mang

Adhie Sabtu, 17 Juni 2017 16:41 WIB
26x ditampilkan Khazanah Headline

PALOPO, -- Ketua Pengurus Wilayah Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ), Agus Arifin Nu'mang berharap LPTQ dapat bersinergi dengan program Gerakan Sulsel Mengaji dan Shalawat (G-SMS) dalam pembinaan umat serta upaya membumingkan Al Quran di Sulawesi Selatan.

Ketua LPTQ juga rencananya akan menjadikan wadah bagi masyarakat untuk mencintai Al Quran dengan mengaji dan bershalawat, paparnya saat melantik pengurus LPTQ kota Palopo periode 2018-2023 di aula rumah jabatan Walikota Palopo, sabtu (17/06/2017), terkininews.com

"saya berharap kedepan, agar LPTQ menjadi suatu wadah bagi masyarakat untuk menmcintai Al Quran dengan mengaji dan bershalawat, hal ini sejalan dengan program Gerakan Sulsel Mengaji dan Shalawat untuk membumingkan Al Qur'an di Sulawesi Selatan," harap Agus 

Bukan hanya itu, Agus Arifin Nu'mang wakil Gubernur Sulsel, ini berharap agar kepengurusan LPTQ kedepan terus berjalan sebagaimana yang terjadi hari ini.

Orang nomor dua Sulsel itu minta kepada pengurus yang baru dilantik untuk terus intens berkomunikasi dengan pengurus Wilayah sehingga menemukan titik koordinasi yang positif, karena menurutnya kendala yang ditemukan selama ini karena lemahnya koordinasi diantara pengurus LPTQ.

Agus Arifin Nu'mang berharap kepada seluruh LPTQ baik di Kabupaten maupun kota yang ada di wilayah Provinsi Sulsel untuk memunculkan qorih dan qoriah terbaik dengan melakukan pembinaan secara intensif serta seleksi yang ketat dan objektif. (*)