Safari Ramadhan ke 25 Wagub Sulsel Resmikan Mushollah Ketua Dewan Syuro PKB

Adhie Senin, 19 Juni 2017 19:18 WIB
46x ditampilkan Makassar Headline

PANGKEP, -- Safari Ramadhan ke 25 wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu'mang' kini berada di kota pangkep menghadiri kegiatan buka puasa bersama keluarga besar DPC, PKB kabupaten pangkep dijalan cendana, pangkajene. terkininews.com

Buka puasa bersama keluarga Besar DPC PKB kabupaten Pangkep tersebut mengusung tema "Semangat kebersamaan dalam bingkai ukhuwah islamiah" di kediaman pribadi H. Anwar A. Recca Senin (19/06/2017). terkininews.com

Turut hadir pada kesempatan buka puasa dan peresmian Mushallah Nursamsih dihadiri keluarga Besar PKB Sulawesi Selatan, H. Azhar Arsyad selaku Ketua PKB Provinsi dan segenap pengurus DPW P, Provinsi Sulsel, pengurus DPC PKB pangkep, kapolres pangkep AKBP. Edy Kurniawan, Tokoh Masyarakat, pemuda dan anak-anak.

Dalam sambutannya wakil Gubernur Sulawesi selatan 'Agus Arifin Nu'mang' yang juga Bacagub 2018 ini mengatakan, bahwa didalam kepemimpinan10 tahun bersama SYL adalah sungguh cukup luar biasa dan telah memberi sumbangsih membangun sulawesi selatan.

"Saya sudah 10 tahun bersama pak syahrul cukup luar biasa telah membangun Sulawesi selatan, masih banyak program yang belum di tuntaskan, kita harus membangun lebih BAGUS lagi Sulawesi selatan ini dan kalau mau jadi pemimpin harus jadi CONTOH,"pungkas pemilik tagline SULSEL BAGUS dalam sambutannya.

Sementara itu H. Anwar A. Recca selaku  Ketua Dewan Syuro sekaligus tuan rumah mengucapkan rasa syukur dan bahagia menyambut Bakal Calon Gubernur yang telah di rekomendasikan PKB maju bertarung pada kontestan pilkada mendatang.

Pada kesempatan yang sama Azhar Arsyad selaku Ketua DPW PKB Sulsel menekankan bagaimana momen silaturahmi antar kader dan masyarakat diperbanyak sehingga rasa solid untuk Sulsel BAGUS semakin mantap.

"bagaimana kita solid bisa membantu memenangkan Ir. Agus Arifin Nu'mang" ungkap Azhari Azhar

Ia juga menambahkan alasan kenapa Agus merekomendasikan AAN, selain sebagai alasan ideologi Partai, juga melihat pada alasan rasionalnya.

"Beliau ini secara rasional, siapa sih yang bisa dari sisi kompetensi dan pengalaman yang bisa mengalahkan beliau?" Tanyanya, sembari melanjutkan, "apa kata dunia jika tidak mendukung beliau?" Ucapnya disambut tepuk tangan warga dan seluruh kader partai yang hadir.

Pada moment tersebut itu juga, Agus Arifin Nu'mang ditengah-tengah kader PKB mengatakan tekadnya untuk maju di pilkada 2018 mendatang.

"Saya Bismillah, dan mari kita sama-sama perbaiki sulawesi selatan yang lebih baik lagi". Ucap Agus AN dihadapan warga pangkep.

Ia menambahkan dirinya telah memiliki konsep yang matang terhadap permasalahan petani di Sulawesi Selatan. "Saya sudah susun konsep, konsep bagus kedepan, sehingga rakyat di pedesaan bisa lebih sejahtera" tambahnya dengan mengakhiri ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat diikuti teriakan Sulsel Bagus. 

Usai buka puasa bersama, dilanjutkan dengan Shalat magrib, namun sebelum itu, AAN bersama pendiri Partai dan seluruh keluarga besar PKB meresmikan Mushollah Nur Syamsi Milik Keluarga Anwar A. Recca Selaku Ketua Dewan Syuro PKB. (*)