DPD/MPR RI Perwakilan Prov Sulawesi Selatan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

Diterbitkan oleh Admin pada Selasa, 20 Juni 2017 18:51 WIB dengan kategori Makassar Headline dan sudah 656 kali ditampilkan

MAKASSAR, -- Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan bekerjasama pimpinan daerah pemuda muhammadiya kota Makassar yang di bawakan oleh DR. Ir. Abd. Aziz Qahar Mudzakkar, M.Si. di Hotel Amaris Makassar.

Dalam Sosialisasi 4 pilar kebangsaan memberi materi pemahaman mengenai Pancasila, Undang - Undang1945, Bhineka Tinggal Ika , dan NKRI, kegiatan tersebut juga dirangkai dengan buka puasa bersama yang menghadirkan pimpinan Aisyyah, pimpinan IPM, IMM dan Nasyiahasitul Aisyiyah se_kota Makassar.

Dalam sosialisasi 4 pilar Abd. Aziz Qahar Mudzakkar selasa (20/06/2017),  mengatakan dirinya hadir selaku anggota DPD/MPR RI perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan, untuk menyampaikan materi 4 Pilar Kebangsaan.

Sementara Abdul Rahman Jalaluddin selaku ketua panitia pelaksana 4 pilar Kebangsaan menjelaskan bahwa tujuan utama pelaksanaan tersebut mengingat pentingnya mastarakat memahanmi 4 Pilar Kebangsaan.

"Masyarakat harus memahami tentang  bagaimana Pancasila, Bhineka Tunggal Ika  dan NKRI, tersebut," itu yang mendorong kami Pemuda Muhammadiyah untuk Bekerjasama Menggelar Empat Pilar Kebangsaan. Tandasnya

Ketika ditanya terkait Pilgub Abdul Rahman Jalaluddin yang juga sekertaris Pemuda Muhammadiyah menegaskan kalau Abd. Aziz Qahar Mudzakkar positif berpasangan dengan NH.

"Kita tunggu sajalah deklarasi dan dari partai penggusung Abd. Aziz Qahar Mudzakkar" tutup Rahman, kepada terkininews.com. (*)