BEI Batam Membangun Sinergitas di Bulan Ramadhan

Gilang Jumat, 23 Juni 2017 14:24 WIB
120x ditampilkan Batam

BATAM, -- Bursa Efek Indonesia kantor perwakilan Batam mengundang awak media, praktisi ekonomi, akademisi, broker pasar modal dalam acara gathering dan buka bersama. Acara ini diselenggarakan di Grand Duck Restaurant penuin Batam, kamis (22/06).

Momen bulan ramadhan memang sangat tepat untuk menjalin dan mempererat hubungan silaturahmi dengan para pelaku usaha dan media massa. Acara dimulai dengan buka puasa bersama dan dilanjutkan dengan paparan singkat perkembangan pasar modal, investasi saat ini baik secara nasional maupun Batam Kepri khususnya, oleh Manager Head Of Representative Office Bursa Efek Indonesia perwakilan Batam, Marco.

Selain buka bersama kegiatan ini juga untuk mencoba mengsinergikan pelaku stakeholder yang ada di Batam, pelaku pasar modal broker, universitas dan media yang selalu mendukung pertumbuhan investasi di Batam, kata Marco.

“Kita juga bersinergi dengan OJK memberikan edukasi ke pulau-pulau seperti ke Balai Karimun,Natuna,Anambas tujuannya untuk edukasi agar jangan sampai masyarakat yang di pedalaman sana yang jauh dari edukasi ini justru malah tertipu oleh orang-orang tidak bertanggungjawab.” ujar Marco mengakhiri pembicaraan. (*)